Senin, 11 Juli 2016

Menikmati Water Blaster Bukit Candi Golf dengan Sewa Mobil Semarang



Wisata yang seru dan ceria bersama keluarga dapat Anda nikmati di Waster Blaster Bukit Candi Golf. Obyek wisata yang merupakan tempat rekreasi permainan air tersebut menawarkan berbagai wahana yang menarik dan menantang. Waterpark pertama di Kota Semarang ini, juga menawarkan berbagai fasilitas lain untuk bersantai dan acara-acara keluarga. Bagi wisatawan yang akan mengunjunginya, sewa mobil Semarang dapat mengantarkan Anda hingga puas berekreasi bersama keluarga.

Wahana-Wahana di Water Blaster Bukit Candi golf

Water Blaster Bukit Candi Golf merupakan tempat wisata keluarga yang sangat mengasyikkan. Berlokasi di Jl. Bukit Candi, Semarang, obyek wisata ini dapat Anda kunjungi dengan rental mobil Semarang. Waterpark ini berada di atas lahan dengan luas 4 hektar. Ada berbagai wahana permainan air yang menantang dan seru di tempat ini. Slide luncur yang memiliki tinggi 25 m dan panjang 230 m adalah salah satunya. Pada luncuran ini, Anda akan merasakan sensasi meluncur yang meliuk-liuk dan berputar.
Flying Fox yang terdapat di atas water blaster adalah wahana lainnya yang layak dicoba. Ketinggian flying fox ini adalah 23 m dengan panjang 105 m. Slider race menjadi wahana berikutnya yang tidak boleh dilewatkan. Wahana ini memberikan sensasi meluncur berkecepatan tinggi yang sangat menantang. Pada lintasan sepanjang 60 m dan tinggi 12 m ini, pengunjung bisa melakukan balapan seru untuk sekedar menguji adrenalin. Sedangkan untuk anak-anak, tersedia family Slide dengan ketinggian hanya 3,5 m dan panjang 18 m.
Selain wahana-wahana tersebut, di waterpark ini ada juga terdapat wahana Bandulan, Blaster Warior, Cross Over, Great Wall, Slide Race, Jungle Tree dan lainnya. Fasilitas-fasilitas lain pun disediakan untuk melengkapi wisata Anda dan keluarga, diantaranya Blaster Shop, Star Plaza, Food Court, Race Café serta ruang pertemuan berbentuk kapal pesiar. Tempat parkir yang luas juga disediakan, sebagai tempat bagi rental mobil Semarang yang Anda sewa.

Memilih Layanan Sewa Mobil Semarang

Menggunakan sewa mobil Semarang sebagai moda transportasi untuk berekreasi ke Water Blaster Bukit Candi Golf memang sangatlah nyaman. Dari tempat menginap, mobil ini dapat membawa Anda langsung ke tempat tujuan yang belum dilewati kendaraan umum. Tapi beberapa hal perlu diperhatikan jika hendak menggunakan layanan ini. Faktor keamanan tentu menjadi hal yang utama. Karena itu sebaiknya Anda menggunakan layanan rental mobil yang telah dikenal atau direkomendasikan oleh teman maupun saudara yang pernah mengunjungi Semarang.
Untuk menjamin kenyamanan selama perjalanan, sebaiknya Anda menanyakan jenis mobil yang akan digunakan serta tahun pembuatannya. Mobil yang masih tergolong baru dengan kebersihan terjaga akan membuat perjalanan wisata semakin nyaman. Jumlah penumpang pun harus disesuaikan dengan kapasitas mobil, karena kondisi yang terlalu padat membuat perjalanan sangat tidak nyaman. Selain itu, pelayanan prima dari supir tentu sangat diharapkan. Karenanya, pilihlah dengan baik jasa sewa mobil ini sebelum Anda memutuskan untuk menggunakannya.
Harga tentu menjadi pertimbangan penting dalam memilih layanan sewa mobil. Daftar harga rental mobil di Semarang akan ditentukan berdasarkan waktu sewa yang digunakan. Jika kita menyewa mobil selama 12 jam, maka harga mobil yang harus dibayar adalah Rp. 200.000, sedangkan biaya sopirnya Rp. 150.000. Jika penggunaannya 24 jam, maka Rp. 300.000 harus dibayarkan untuk sewa mobil dan Rp. 200.000 untuk biaya supir. Dengan harga tersebut, keluarga tercinta dapat menikmati wisata seru di Water Blaster.
Sewa mobil merupakan alat transportasi untuk mengunjungi Water Blaster Bukit Candi Golf. Di waterpark ini tersedia berbagai wahan dan fasilitas yang menyenangkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar