Minggu, 26 Juni 2016

Bagian Atas kacang polong Cepat Salad





menelurkan sebuah kacang polong greens dapat dengan cepat dan mudah. Di sini bisa menjadi formula sederhana dengan beberapa pilihan untuk men-tweak, yang kecil.

Jika anda memosisikan makanan bersama-sama dan ingin sesuatu untuk pergi dengan cepat, kacang polong greens formula sederhana mungkin jawabannya.

Alat yang sangat sederhana, hanya tiriskan dan air minum dari sebuah mungkin dari kacang polong dan masukkan kacang polong ke sebuah piringan. Menambahkan memangkas veggie kecil dan satu sendok makan atau dari mayones dan mengkombinasikan.

Itulah formula sederhana, berikut adalah beberapa rekomendasi untuk jawa akan telih terasa nikmat kecil itu:

1 - tambahkan seiris dengan hati-hati memangkas bawang merah. Anda tidak ingin lagi sangat banyak dan yang benar-benar memberikan rasa.

2 - Cincang sedikit tumbuhan bawang putih dan menambahkan untuk greens cengkeh. Melakukan hal ini hanya jika anda seperti tumbuh-tumbuhan bawang putih.

3 - Menambahkan berbagai sayuran lainnya. Timun, tanaman tomat ceri, paprika,, oatmeal dan bahkan lebih. Potong mereka sangat besar dan menambahkan moderat. Seperti bawang merah anda tidak ingin lagi sangat banyak.

4 - keju mozzarella. Memarut atau dadu beberapa keju mozzarella dan menggulingkan dalam. Apa pun akan melakukan. Anda juga dapat menggunakan beberapa 3 keju mozzarella bertani menghiasi daripada mayones untuk menghiasi.

5 - Menambahkan sebuah telur rebus keras, dikupas dan memangkas tentu saja. Menggabungkan ini sangat bagus dengan mayones.

6 - memangkas acar manis atau menikmati akan Alangkah manis dan tambahkan sedikit macet.

7 - Meningkatkan mayones berpakaian dengan semburan biji sesawi kecil.

8 - Menambahkan nip dari liven. Oregano, dill, cilantro, hal lainnya yang anda mungkin seperti.

9 - Sebuah nip garam akan memberikan aroma secara kolektif.

10 - Anda mungkin ingin menambahkan dapat dengan mudah dari biji kopi jenis ini sejak hijau, kian, garbanzo, ginjal, dsb. Apa-apa jenis green bean akan melakukan. Ini benar-benar merupakan suatu metode yang besar untuk membuat perangkat greens lebih menarik.

Apabila anda memiliki bahan anda paling bersama-sama, dengan ringan menggabungkan dan dinginkan selada. Jika Anda berada dalam terburu-buru untuk memperoleh ia pada meja hanya dalam mati dingin lemari es selama 5 menit atau oleh karena itu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar